BLOG ABOUT EDUCATION , KNOWLEDGE , AND NEWS

Complete Translator

Merry Christmas

Merry Christmas

Senin, 13 Agustus 2012

Cara yang aneh untuk melepaskan kecanduan akan sesuatu.

Cara yang aneh untuk melepaskan kecanduan akan sesuatu. Melepaskannya itu gampang caranya Cara yang aneh untuk melepaskan kecanduan akan sesuatu. Melepaskannya itu gampang caranya saya dapatkan dari pengalaman guru saya. Ketika seseorang kecanduan mereka cenderung melakukan hal itu berulang tapi tidak terus-menerus dalam arti frekuensi naaahhh , yang bisa dilakukan untuk melepaskannya adalah mengintenskan pemakaian sesuatu semisal saya suka main game dan sudah kecanduan (dulu) tapi setelah saya mengulangi dan mengulangi bahkan bisa non-stop seharian hanya dalam waktu 3 hari saya sudah bosan. Tingkat kebosanan inilah yang membuat kita lepas dari hal itu . jadi cara untuk melepasnya adalah dengan meningkatkan intensitasnya sebesar mungkin niscaya hal itu akan lepas . sekian . EzraF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Merry Christmas

Merry Christmas