BLOG ABOUT EDUCATION , KNOWLEDGE , AND NEWS

Complete Translator

Merry Christmas

Merry Christmas

Sabtu, 25 Desember 2010

Ingin Dapat Tiket Final AFF, Puluhan Orang Sambangi Polsek Kebayoran Lama Fajar Pratama - detikNews

Sabtu, 25/12/2010 19:53 WIB




Jakarta - Puluhan orang hingga saat ini masih berada di kantor Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Mereka berusaha meminta kejelasan seputar carut marutnya penjualan tiket Final Piala AFF Leg kedua, 29 Desember mendatang.


"Kita ke sini mau mengusahakan tiket final sama minta kejelasan kenapa informasinya simpang siur," ujar salah seorang warga, Danang kepada detikcom di kantor Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (25/12/2010).

Puluhan warga yang mendatangi Polsek Kebayoran Lama tersebut adalah mereka yang kecewa dengan sistem penjualan tiket Final Piala AFF 2010 dengan sistem online.

Kejadian bermula saat para simpatisan Tim Garuda ini mendapatkan informasi bahwa tanggal 25 Desember mulai 10.00 WIB akan dilayani penjualan tiket sebagai tindak lanjut pengurusan online. Informasi tersebut warga peroleh dari situs www.ticketsav.com dan facebook, Suzuki AFF diumumkan tiket dijual dengan sistem online.

"Di situs dan facebook itu, katanya PT Prima Jasa Kreasi melayani tindak lanjut penjualan sistem online,"

Berbekal informasi dari situs dan jejaring sosial tersebut, warga pun kemudian mendatangi PT Prima Jasa Kreasi di Ruko Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Namun alangkah kecewanya para pendukung Timnas tersebut saat pegawai PT Prima berucap, mereka tidak tahu apa-apa terkait penjualan tiket.

Semakin siang, warga yang datang semakin bertambah banyak, jumlahnya kurang lebih sekitar 200an orang. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, polisi pun kemudian mengamankan salah seorang pegawai.

"Ada pegawai namanya Icai lagi di dalam, kita mau tanya soal tiket sama dia. Bisa tidak kita dapat tiket final," terang Danang.

Saat ini petugas dari Polsek Kebayoran Lama sedang melakukan mediasi antara Icai dengan para warga yang ingin mendapatkan tiket Final Piala AFF 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Merry Christmas

Merry Christmas