BLOG ABOUT EDUCATION , KNOWLEDGE , AND NEWS

Complete Translator

Merry Christmas

Merry Christmas

Kamis, 23 Desember 2010

Piala AFF Hanya Jumat, 24/12/2010 12:00 WIB Dibuka Satu Loket, Antrean di Depan TVRI Ricuh Adi Nugroho - detiksport

detiksport/M Resha Pratama

Jakarta - Kericuhan mulai terjadi di loket depan TVRI. Massa yang membludak dalam dua antrean kecewa karena panitia hanya menyediakan satu loket saja untuk pendisitribusian tiket.

Pantauan detiksport, insiden ini terjadi sekitar pukul 11.45 WIB di depan loket TVRI sebelah utara. Ratusan suporter sudah mengantre tiket kategori II seharga Rp 150 ribu sejak pagi buta.

Sejak awal, mereka antre dalam dua barisan. Namun, setibanya di depan loket hanya satu antrean saja yang dilayani, yaitu sebelah kiri. Barisan yang berada di jalur kanan terpaksa menyela pengantre di kiri.

Kondisi ini membuat para fans di jalur sebelah kiri protes. Mereka kecewa karena harus menunggu lebih lama akibat disela oleh para pengantre barisan kanan.

"Kampungan, kampungan lo," teriak para pengantre sebelah kiri.

Sebagian massa bahkan ada yang melempar botol minum. Panasnya cuaca semakin memperparah kondisi. Saling ejek pun tak terhindarkan.

Untungnya, petugas keamanan cepat mengantisipasi kondisi ini sehingga tak terjadi bentrokan. Massa ditenangkan oleh petugas dan diminta bersabar.

Belum ada keterangan resmi kenapa hanya satu loket yang dibuka di lokasi tersebut. Namun, pada saat antrean tiket Kamis kemarin, sempat terjadi kericuhan yang mengakibatkan salah seorang penjaga loket babak belur dihajar massa.

1 komentar:

  1. kalo soal gni ja berapi2 bela indo.. coba dimana mereka semua ketika rakyat grassroot minta dibela?

    BalasHapus

Merry Christmas

Merry Christmas